SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH
Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh. Salam sejahtera dan Selamat Datang di Website SMK Budi Dharma Dumai.
Alhamdulillahirobbill alamin kami panjatkan kehadirat Allah SWT bahwasanya dengan rahmat dan karunia-Nya, akhirnya website sekolah ini dengan nama www.smksbudidharmadumai.sch.id dapat terselesaikan. Website ini saya tujukan untuk seluruh unsur pimpinan, guru, karyawan dan siswa serta khalayak umum guna dapat mengakses seluruh informasi tentang segala profil, aktifitas atau kegiatan dan fasilitas di sekolah kami.
Saya selaku pimpinan sekolah mengucapkan terima kasih kepada tim pengembang website ini yang telah berusaha untuk dapat lebih memperkenalkan segala perihal yang dimiliki oleh sekolah. Silahkan memberikan kritik dan saran yang membangun demi kemajuan website ini lebih lanjut. Terima kasih.
Baca Juga
Pengantaran Siswa PRAKERIN (Praktik Kerja Industri) ke DUDIKA (Dunia Usaha dan Dunia Industri Kerja) TP. 2022/2023
Dalam rangka memberikan bekal kerja bagi siswa-siswanya, SMKS Budi Dharma Dumai melalui bidang Kurikulum menyelenggarakan program PRAKERIN (Praktik Kerja Industri). PRAKERIN adalah peri
HUT PGRI Ke-77 & HARI GURU NASIONAL 2022
Jumat, 25 November 2022 - Dalam rangka memperingati HUT PGRI & Hari Guru Nasional yang ke-77th SMK Budi Dharma Dumai Pembina upacara HUT PGRI & Hari Guru Nasional, Kepala Sek
Pemberian Hadiah Juara Kelas dan Juara Umum Semester Ganjil TP. 2022/2023
Dumai, 5 Januari 2023 - Merupakan hari yang sangat ditunggu-tunggu semua siswa siswi SMK Budi Dharma, karena di waktu tersebut adalah awal masuk semester genap dan acara pembagian hadia
KUNJUNGAN INDUSTRI JURUSAN MANAJEMEN PERKANTORAN DI PELINDO 1 DUMAI
Rabu, 20 Desember 2023 - Dalam rangka memperkenalkan dunia kerja dengan para siswa, SMKS BUdi Dharma Dumai mengadakan Kunjungan Industri ke PELINDO 1 Dumai dengan pesertanya yaitu Siswi
HUT PMI ke-78th di SMKN 2 Dumai
Dalam rangka memperingati HUT PMI ke-78th yang dilakukan di SMKN 2 Dumai. SMKS Budi Dharma Dumai mengirim siswa-siswinya sebanyak 20 orang untuk mengikuti kegiatan tersebut selama 2 har